Sensasi Tidur di Dasar Laut Kini Jadi Kenyataan

 

 

The Mata Resort wujudkan sensasi tidur di dasar laut. Untuk menikmati sensai ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 17,5 juta per malam

Liputan6.com, Pantai Timur Afrika Dasar laut yang tenang merupakan tempat dimana para ikan dan biota laut berkumpul. Namun pernahkah terlintas dipikiran Anda untuk dapat merasakan sensasi tidur di dasar laut?

Seperti yang dilansir dari Huffintonpost, Selasa (6/5/2014), sensasi tidur di dasar laut kini dapat Anda wujudkan dengan mengunjungi The Mata Resort, penginapan istimewa yang berada di tengah laut Pulau Pemba yang terletak di Pantai Timur Afrika. Penginapan ini sekaligus menjadi tempat pertama di Afrika yang menawarkan sensasi tidur berbeda, tepat di tengah laut.

Saat Anda menginap di The Manta Resort, Anda tak hanya bersantai sambil menikmati pemandangan indah berupa taburan bintang di malam hari. Namun, Anda juga dapat menikmati pemandangan bawah laut Lautan Hindia.

The Manta Resort dibangun oleh sebuah perusahaan hotel asal Swedia, Swedia Genberg Hotel Underwater. Sebelumnya, perusahaan ini juga pernah mendirikan sebuah penginapan yang terletak di bawah Danau Swedia yang bernama The Utter Inn.

Swedia Genberg Hotel Underwater membangun lokasi Manta Resort tepat 250 meter dari sisi pantai dan memiliki tiga lantai. Lantai paling atas berfungsi untuk berjemur, lantai kedua sebagai balkon yang berisi sofa empuk yang dapat mengapung di atas air. Sedangkan lantai dasarnya adalah kamar tidur yang letaknya ada di bawah air.

Dengan menginap di sini, Anda akan disajikan keindahnya bawah laut yang menakjubkan. Anda dapat melihat berbagai macam ikan dengan bentuk yang cantik, melihat cumi-cumi dan gurita berada dekat dengan kaca kamar atau hewan laut lainnya.

Sebelumnya penginapan ini telah ada sejak Agustus 2008. Namun, The Manta Resort resmi membuka kamar dasar laut nya pada 1 November 2013. Resort ini memiliki 16 kamar dengan model bungalow, dan satu kamar khusus kamar dasar laut.

Untuk dapat merasakan sensasi tidur di dasar laut ditemani ikan dan biota laut lainnya, Anda harus rela merogoh kocek sebesar US$1500 atau Rp 17,5 juta per-malam.

– See more at: http://lifestyle.liputan6.com/read/2045832/sensasi-tidur-di-dasar-laut-kini-jadi-kenyataan#sthash.xU7ntjwT.dpuf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s