Manfaat Nikah atau Kawin dalam Teori Toni

Gambar

Toni ingin belajar tentang cara menaklukkan dunia lewat berbagai cara yang inovasi atau innova. Dimulai dari hal-hal sederhana untuk ciptakan manuver-manuver speed up give dalam pergaulan dengan berbagai lawan jenis. Untuk adanya semacam smack down yang memiliki suatu lift dalam jumlah istri dan jumlah pacar.

Tujuan dan maksud serta orientasi dari niat untuk memiliki suatu jumlah pasangan yang banyak adalah untuk mencapai cita-cita nasional mengembangkan demokrasi di berbagai lini kehidupan masyarakat grass root atau road. Dengan begitu, berangkat dari pemikiran yang disepakati semua akademisi dunia, bahwa pertumbuhan melesat dalam jumlah atau suatu quantity membantu dunia bisa lebih cepat berkembang.

Teri Toni kuberi nama dengan Kapital Reproduksi, dengan manfaatnya secara gender bisa Toni sebut dengan “manfaat multi pasangan”:

1. Untuk produktifitas atau produksi atau eskalasi jumlah dalam pembuatan KTP atau penduduk.

2. Untuk Timnas, agar mereka memiliki jumlah pemain yang siap mencari titik G-Spot agar bisa menjadi macan bola dunia yang bisa mencabik-cabik Belanda dan England juga Jerman.Timnas juga bisa membantu menjaga perdamaian di Timor Leste dan Papua.

3. Agar panti Toni bisa lebih ceria dan meriah kalau kelak penghuninya adalah orang-orang yang memiliki daya kreasi yang masturbatif seperti Toni.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s