Keberhasilan Toni Menangkap Nazaruddin

Gambar

Sebenarnya Nazaruddin ditangkap di Salemba saat dia masih menjadi aktifis mahasiswa. Lalu kemudian ditangkap lagi di Columbia. Dan secara harmonis dan simetris Toni berhasil tangkap dia.

Toni bisa lakukan pekerjaan spektakuler pro love itu dengan mengandalkan warisan bapak Toni. Alat itu memiliki mukjizat karena bisa menangkap tikus. Karena di kampung Toni, setelah gempa gak ada lagi tikus, jadi Toni gunakan untuk menangkap koruptor.

Sebelumnya, dengan bantuan Papi Obama, Toni sudah merancang strategi non medis untuk membuat Nazaruddin tetap memiliki vitalitas. Dari sana, bisa mencegahnya menderita ejakulasi dini. Juga bisa mengobati asma, batuk-batuk, epilepsi dan juga impotensi. Nah, bersama tim dari Pentagon kita memburu Nazaruddin karena dia sudah membuat Papi SBY menjadi susah.

Toni tidak merasa bangga karena sudah menangkap Nazaruddin karena Toni tidak mau sombong-sombong. Karena secara manufaktur, sombong itu tidak produktif dan cenderung mengakibatkan terwujudnya tatanan nilai-nilai yang psycho atau psiko atau juga Bo Bo Ho. Pro love sekali, Toni mendapat penghargaan karena sudah berhasil menangkap penjahat perang. Walaupun Nazaruddin itu dulu kerap main gundu dengan Toni di Gedung Putih. Toni tidak mau KKN. Toni tidak mau Kick Kriuk Nation atau free kick ke pemerintah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s