Jurus Ilmiah Toni Taklukkan Lawan Jenis (Berdasar Kajian Perang Teluk)

Gambar

Toni dari sejak awal terjadi Perang Teluk antara Bush, Saddam Hussein dan Chris John sudah meneliti dengan detail dan seksama; cara melakukan penaklukan terhadap lawan jenis. Toni sangat paham dan mengerti banyak kaum lajang yang pusing sampe 17 keliling (kamar mandi). Mereka melakukan suatu terobosan yang sangat penting untuk menyukseskan Keluarga Berencana. Pak Harto menaikkan pangkat Bush dan Saddam Hussein waktu itu.

Semasih Toni di Ottawa dalam rangka riset masalah pangan internasional yang membuat banyak gadis lakukan aborsi. Toni temukan sebuah fakta bahwa itu disebabkan oleh seks bebas yang tidak pergunakan kondom. Sedang tentara Amerika setiap melakukan operasi luar negeri tidak perlu lupakan itu. Meski dalam beberapa kasus, karena meletakkan permen karet dalam satu saku dengan kondom, salah seorang jenderal Amerika yang bertugas di sana sampai mengunyah kondom. Itu satu hal yang sangat melecehkan nilai-nilai demokrasi yang selama ini digaungkan oleh negeri Papi Washington itu. Maka Toni minta saja beberapa kabinet di Indonesia atau menterinya dipecat. Mereka diminta jadi guru di SD-SD daerah terpencil agar bisa menciptakan masyarakat yang beriman dan bertakwa. Kan ini sudah dekat dengan puasa kan?

Makanya, dalam banyak seminar, Toni sering bilang ke pesertanya untuk perhatikan temuan riset Toni. Jika ingin untuk bisa menaklukkan lawan jenis, dan bisa mencegah praktik aborsi yang dilarang oleh FAO atau Food and Agriculture Organization: jangan mengunyah kondom. Sekali lagi, tindakan itu sangat tidak ilmiah. Sebab bisa memicu perang teluk lagi ke depan yang akan membuat Amerika terpuruk ekonominya.Kalau ekonomi terpuruk, jangan sampeyan berharap bisa taklukkan lawan jenis. Saparatos!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s