Cara Toni Menjaga Kejantanan

Lelaki itu mbok ya harus jantan.Ada banyak penemuan ilmiah Toni untuk membuat kaum lelaki atau komponen paralel yang sejenis kelamin denganku tetap perkasa. Banyak yang perkasa bisa terkenal, salah satunya Bondan Prakoso dengan Rest in Peace dan lagunya Hit Me Baby One More Time.

Secara ilmiah, ada pola mekanis semi testis yang membuat lelaki bisa lebih terlihat macho. Pertama dari kumisnya harus dipastikan sama dengan kumis Toni. Bulu hidung harus besambung secara koneksi dan nepotisme dengan bulu hidung. Sebab ini benar-benar akan membuat perempuan secantik Lady Gaga, Kate Middleton jatuh cinta dan mereka berteriak histeris.Ini terbukti saat mereka nonton bola pada pertandingan PMS Makasar dengan Blackburn Rovern dalam konferensi tiga dimensi atau 3D dengan Juventus.

Kemudian, pastikan otot-otot kaum lelaki yang ingin meneladaniku agar tidak banyak-banyak habiskan air untuk terlalu banyak mand. Aroma alamiah lelaki itu sangat seksi di mata perempuan (kalau di hidung, cuma perempuan yang bisa jawab jujur). Maka, lakukanlah studi banding bersama Komisi A DPR RI ke berbagai belahan dunia.Toni akan menemani dengan membawa laboratorium Toni ke mana-mana. Agar, kedaulatan Republik INA tetap terjaga. All love blank

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s