Butir-butir Pikiran Ilmiah Toni (Soal Poligami yang Higienis)

Gambar

Kalian mungkin sulit paham tentang ilmu politik karena ilmu tersebut berawal dari ilmu akupuntur. Dan dalam perkembangan sejarah psikologi kemudian berubah menjadi ilmu seksologi. Nah, ini yang bikin Toni merasa menjadi lelaki seksi. Merasa menjadi lelaki yang sangat macho.

Tono sudah lakukan serangkaian penelitian bersama Boston University terkait dengan ciri lelaki macho yang layak menjadi politikus: Pertama, mereka memang kudu punya kumis seperti Toni. Kumis tersebut bisa dalam beberapa kondisi menjadi ramuan tradisional. Bisa dibikin jamu setiap Toni habis cukuran. Kedua, bulu hidung Toni, lihat juga, kan sangat eksentrik, galant, glamor, matching. Itu juga harus dimiliki oleh Anda yang ingin menjadi politikus. Kenapa?

Hal ini bisa Toni jelaskan juga secara ilmiah berdasar bukti yuridis. Maksude, kumis itu multifungsi, jamu kumis salah satunya. Itu penemuan terbaru Toni juga yang baru saja diacungi jempol sama istri direktur Guinness Book of World Record. Katanya, penemuan ini mengalahkan 700 penemuan Alfa Edison. Anda yang tinggal di Republik INA harus berbangga dengan fakta empiris ini.

Demikian halnya dengan bulu hidung. Ini pernah diwasiatkan Papi Clinton dengan petunjuk dari jin yang ada di botol shampo anti kutu Mommy Hillary bahwa bulu hidung Toni berkhasiat. Kelak, kalau Toni sudah punya beberapa istri, itu bisa digunakan sebagai alat jampi-jampi agar istri selalu tunduk ke Toni. Dengan begitu, secara kalkulasi makro ekonomi, Toni potensial memiliki anak sebanyak-banyaknya. Lebih lanjut, anak-anak Toni bisa menguatkan militer Indonesia, menguatkan Tim PSSI dan juga memberi Toni semangat menambah jumlah istri andai memang itu terbukti. Sebagai ilmuwan, memang Toni harus sarat dengan kalkulasi. Karena cuma dengan begitu bisa memunculkan anak-anak bangsa yang akuntabel dan higienis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s